oleh

Asyik, Camat Se-Kabupaten Tangerang Dapat Mobil Dinas Baru

Kabar6-Kabar gembira bagi para Camat se Kabupaten Tangerang. Karena, tahun ini akan mendapatkan mobil Dinas Baru jenis Toyota Avanza.

Kabag Umum Setda Pemkab Tangerang Ahmad Suryawijaya menjelaskan, tahun ini Pemkab Tangerang akan membeli 33 unit mobil Dinas. Saat ini sudah dipesan di dealer.

Mobil dinas yang dalam pemesanan tersebut, kata Surya, akan dialokasikan¬† untuk empat Kepala Dinas (Kadis) dan 29 Camat se Kabupaten Tangerang. “Dibeli dari APBD 2013 dengan dana Rp 11 miliar,” katanya.

Surya menambahkan, Mobil Dinas untuk Kepala Dinas ini jenis Toyota Innova, sedangkan untuk camat jenis Toyota Avanza. “Tentu kapasitasnya cc nya pun berbeda, camat 1500 cc, sedangkan mobil untuk Kadis 2000 cc, ” imbuhnya.

Disinggung soal mobil dinas camat yang lama, Surya menegaskan, bahwa mobil Dinas camat yang lama tidak akan ditarik. “Tapi, Secara otomatis, mobil camat yang lama itu untuk sekcam (Sekretaris Camat,red), kecuali di Kecamatan itu sudah memiliki dua mobil dinas,” katanya.

Hal itu dilakukan, kata Surya kaerna mobile di kecamatan lebih banyak dan padat, sehingga harus diberi fasilitas kendaraan dinas sebanyak dua mobil.”Guna mempermudah pihak kecamatan dalam menjalankan tugasnya,” kata dia.(dre/*)

Berita Terbaru