oleh

Astaga, Wanita Ini Potong Jari Kakinya Agar Dapat Kenakan Sepatu Pernikahan

Kabar6-Apa yang dilakukan Stephanie Househam (30) memang tidak masuk akal. Biasanya wanita asal Grimsby ini hanya bisa memakai sepatu olahraga karena jari kelingking kaki kirinya terlalu naik. Nah, saat bertunangan dengan David Pearson (45), ia pun memutuskan untuk melakukan sebuah tindakan ekstrem.

Apa yang terjadi? Seperti dilansir The Sun, Househam nekat memotong jari kakinya. Diketahui, jari kelingking kaki kirinya sama sekali tidak bisa menyentuh lantai. Menurut Househam, jari kaki seperti itu tidak akan terlihat cantik, bahkan seseorang bisa meletakkan jari di bawah jempolnya dan itu pun masih ada celah.

Alhasil, Househam selalu mengenakan sepatu olahraga bahkan ketika berlibur ke pantai. Karena itulah ia tidak mau hal tadi terjadi pada saat pernikahannya. Namun tidak ada sepatu wanita yang cocok dengan kakinya. Jempol kakinya selalu menempel di bagian atas sepatu.

Usai berkonsultasi dengan ahli, Househam pun disarankan untuk melakukan operasi pemotongan jari kaki. Jadi, jari kaki harus dipatahkan dan diiris untuk menempelkan pin di dalamya. Kaki Househam menjadi memar pada bagian jari-jari kaki kirinya.

Ia bahkan tidak bisa bekerja selama enam minggu. Lima bulan sebelum pernikahannya, Househam kembali mencoba sepatu yang cantik untuk pernikahannya. Wanita itu merasa sangat senang sekaligus lucu karena telah menempuh langkah ekstrem hanya untuk sepasang sepatu pernikahan. Kini Househam bisa memakai sepasang sepatu wanita kapan pun ia mau. ** Baca juga: Hirup Kopi Hasil Curian, Monyet Ini Langsung Pingsan

Berminat meniru cara ekstrem Househam?(ilj/bbs)

Berita Terbaru