oleh

Astaga, Rp260 Juta Ludes Demi Koleksi Boneka Disney Princess

Nick Theodoulou & koleksinya.(dailymail)
Nick Theodoulou & koleksinya.(dailymail)

Kabar6-Umumnya seorang pria memiliki koleksi berbau maskulin seperti jam tangan, miniatur mobil balap, dan lain sebagainya. Namun lain halnya dengan Nick Theodoulou. Pria berusia 25 tahun ini justru lebih tertarik untuk mengoleksi boneka-boneka Disney Princess. Hingga kini, koleksinya diperkirakan bernilai sekira Rp260 juta.

Nick yang berasal dari Wood Green, London utara, dikutip dari wolipop, telah mengoleksi 50 boneka princess edisi terbatas dari sejumlah film animasi besutan Disney.

Koleksinya beragam, mulai dari Snow White, Jasmine ‘Aladdin’, hingga Elsa ‘Frozen. Namun Belle adalah boneka dan karakter favoritnya.

“Aku selalu menyukai Disney dan Belle adalah karakter favoritku,” ujar Nick dalam videonya di YouTube. Dari semua koleksinya, 12 di antaranya merupakan boneka Belle.

Bagi Nick, ada kepuasan tersendiri yang dirasakan dari mengoleksi boneka-boneka tersebut. Sebagai penggemar fanatik Disney, ia pun tidak keberatan merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan boneka yang diinginkan.

Kegemarannya mengoleksi boneka Disney sebenarnya bermula dari hobinya mengumpulkan pin dan badge Disney untuk di tas dan baju pada usia 12 tahun. Baru pada 2009, ia mulai tertarik pada boneka Disney Princess. Boneka pertamanya adalah boneka Belle setinggi 43 cm yang dibeli seharga 50 pound.

Biasanya Nick membeli langsung di toko Disney. Namun sesekali ia mencari di eBay atau grup Facebook khusus pecinta boneka Disney di mana sejumlah kolektor sering menjual koleksinya. ** Baca juga: Okonomiyaki, Nama Makanan Paling Membingungkan

Hmm…bagaimana jika kekasih atau bahkan suami Anda memiliki kegemaran yang sama dengan Nick?(ilj/bbs)

Berita Terbaru