oleh

Astaga! Ikan yang Sudah Digoreng Garing Masih Tetap Hidup

Kabar6-Ada sebuah rekaman video yang beredar, memperlihatkan seekor ikan goreng terlihat hidup kembali, padahal ikan tersebut sudah digoreng garing dan disajikan di atas nampan.

Dalam video tersebut, dilansir Independent, terlihat ikan goreng tadi menggoyang-goyangkan tubuhnya, saat ketiga ikan goreng lain diletakkan di sebelahnya. Akibatnya, tubuh ikan goreng tersebut robek, dan dagingnya yang dimasak bisa terlihat.

Disebutkan, video itu diambil di Hengyang, Provinsi Hunan, Tiongkok selatan. Terdengar seorang wanita menjerit saat ikan goreng itu mulai menggeliat menjadi dua bagian, “Oh tidak, tidak, tidak! Ini retak!”

Para netizen berkomentar bahwa sajian itu ‘terlalu kejam’, karena menggoreng ikan saat masih hidup. Pengguna Weibo ‘hadisi_4568’ menuliskan, “Apa mereka tidak menganggapnya mengerikan? Kenapa mereka tidak bisa membunuh ikan dulu sebelum menggorengnya?”

Sementara netizen lain menyarankan agar ikan tersebut digoreng lebih lama, karena sel saraf bereaksi terhadap rangsangan. “Beri waktu lima menit lagi, ikannya dimasak,” kata akun bernama liliga. ** Baca juga: Gara-gara Suhu Ekstrem, Banyak Iguana Jadi Beku & Berjatuhan dari Pohon di Florida

Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru