Home / Tangerang Raya / Bandara / Asian Games, Pelayanan di Bandara Soetta Berjalan Normal
kabar6.com
Deklarasi Kombatta.(Ras)

Asian Games, Pelayanan di Bandara Soetta Berjalan Normal

Kabar6-Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang sebut kualitas pelayanan terhadap penumpang reguler tetap berjalan normal selama masa Asian Games 2018.

Diramalkan, kedatangan para atlet dan ofisial Asian Games 2018 akan datang pada H-10 yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus sampai 2 September 2018 mendatang.

“Kita ada win-win solution, kita tidak semerta-merta kemudian Inasgoc dinomorsatukan. Semua kita fasilitasi dengan baik,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soetta, Enang Syamsi, Kamis (12/7/2018).

Semua pelayanan yang diberikan kepada penumpang reguler dan tamu undangan Asian Games sudah diantisipasi oleh jajarannya juga seluruh instansi yang ada di Bandara Soetta.

Hal itu guna mencegah kemacetan pergerakan yang kemungkinan bisa terjadi di gerbang kedatangan Terminal 2 dan 3 Bandara Soetta.

Enang juga menjelaskan telah mempersiapkan automatic gate yang diletakkan di Terminal 3 Bandara Soetta.**Baca Juga: Asian Games 2018, Polri Terjunkan 2.000 Personel di Bandara Soetta.

“Penumpang reguler kita pasang 20 gate dan untuk Asian Games kita pasang maksimal 10. Jadi perbandingannya tetap reguler diprioritaskan karena jumlahnya lain,” tegas Enang.(Ras)

Check Also

Menteri Perhubungan Lakukan Ramp Check di Bandara Soetta

Kabar6-Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Menteri Perhubungan Budi Katya Sumadi melakukan ramp ...