Home / Tangerang Raya / Bandara / Asian Games dan Haji Bentrok, Ini Skema Penerbangan di Bandara Soetta
kabar6.com
Head of Corporate Secretary and Legal PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi.(RAS)

Asian Games dan Haji Bentrok, Ini Skema Penerbangan di Bandara Soetta

Kabar6-PT Angkasa Pura II pastikan, saat pelaksanaan kedatangan atlet dan ofisial Asian Games dari berbagai negara di Bandara Soetta tidak akan menganggu aktivitas pelayanan jemaah haji nanti.

PT Angkasa Pura II memastikan saat kedatangan Asian Games 2018 di Bandara Soetta tidak akan mengganggu aktivitas musim haji pada 17 Juli 2018.

“Pelaksanaan haji belajar juga dari tahun-tahun sebelumnya, dengan kondisi yang sudah kita bayangkan ini kita sudah siap. Nantikan para atlet dan timnya turun dari pesawatnya juga akan langsung digiring menggunakan bus untuk masuk ke booth khusus, jadi tidak akan mengganggu,” ucap Head of Corporate Secretary and Legal PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi, Kamis (12/7/201).

Dia melanjutkan, untuk media asing atau pun suporter, disediakan jalur khusus, baik saat proses penjemputan dari landasan ke terminal, atau pun pada saat kepulangannya nanti.

Mereka, juga akan mengenakan tanda pengenal khusus untuk mempermudah penjemputan sesaat tiba di Bandara Soetta.

Sementara itu, untuk jemaah haji sendiri juga akan diberikan pelayanan khusus oleh PT Angkasa Pura II.**Baca Juga: Kombatta Deklarasi Siap Menghadapi Asian Games 2018.

“Terutama soal penjemputan di mana nantinya, setelah melakukan pengesahan para jemaah langsung dibawa oleh bus menuju pesawat,” tambahnya.(RAS)

Check Also

Menteri Perhubungan Lakukan Ramp Check di Bandara Soetta

Kabar6-Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Menteri Perhubungan Budi Katya Sumadi melakukan ramp ...