oleh

Asda III Kabupaten Tangerang Hadiri Grand Launching Perumahan Pratama Daru

Kabar6-Asisten Daerah (Asda) Administrasi Umum mewakili Bupati Tangerang, menghadiri Grand Launching dan peletakan batu pertama di perumahan Pratama Daru di Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (10/4/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimcam Kecamatan Jambe dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Asda III H. Yani Sutisna, SH, M.Si mengapresiasi kegiatan Grand Launching Perumahan Pratama Daru, karena dengan adanya pembangunan kawasan hunian dapat membawa dampak positif pada kondisi ekonomi serta sosial masyarakat di wilayah Jambe dan Kabupaten Tangerang.

“Kami Pemerintah Kabupaten Tangerang menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan ini, semoga perumahan yang berkualitas baik dengan harga terjangkau ini dapat memperhatikan konsep tata ruang dan lingkungan yang baik dan dapat menyesuaikan dengan kondisi sosial budaya masyarakat sekitar,” ungkap H. Yani Sutisna.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus mengupayakan berbagai bantuan pembangunan rumah layak huni di Kabupaten Tangerang, bantuan pembangunan ini juga mengajak beberapa perusahaan swasta melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Program dari Pemerintah Daerah di bidang perumahan ini ditargetkan tidak tumpang tindih dan tepat sasaran kepada masyarakat yang dituju.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengajak kepada perusahaan lainnya untuk bersama-sama memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang melalui bantuan sosial dengan membangun kawasan perumahan dengan harga terjangkau,” ujarnya.

**Baca juga: Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD, Bupati Yakin Perhari Bisa Tembus 15 Ribu

Disisi lain, Direktur PT. Surya Pratama Propertindo Fiki Ardana menjelaskan, pihaknya terus mengupayakan untuk menghadirkan perumahan yang berkualitas dengan harga terjangkau dengan didukung sarana serta prasarana umum secara berkelanjutan.

Fiki berharap, pembangunan ini nantinya akan selaras dengan kebijakan pemerintah kabupaten tangerang dibidang perumahan dan permukiman.(Han)

Berita Terbaru