oleh

Arus Balik Mulai Padati Ruas Jalan di Tangerang

Kabar6-Arus balik mulai terjadi di pascalibur lebaran 1436 hijriah. Pada H+4 lebaran atau Selasa (21/7/2015) hari ini, kepadatan kendaraan sudah tampak di ruas Jalan Raya Serang, kawasan Jayanti hingga Bitung, Selasa (21/7/2015).

Pantauan kabar6.com, selain roda empat, kendaraan roda dua juga memenuhi ruas Jalan Raya serang. Salah satu kawasan yang mulai dipadati aktifitas arus balik mudik yakni, area Pasar Cikupa, di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Alhasil, kemacetan di ruas jalan itupun tak dapat dihindari. Terlebih, angkutan umum turut ngetem persis di depan Pasar Cikupa. **Baca juga: Hari ini Arus Balik Muncul di Pelabuhan Merak.

Agus, salah seorang pemudik yang terjebak macet di depan Pasar Cikupa mengeluhkan keberadaan angkutan umum yang memarkirkan kendaraannya di bibir jalan.

“Dari Tigaraksa mau pulang ke Jakarta, nah pas lewat depan pasar ini (Cikupa) langsung macet. Padahal, saya sengaja  pulang siang, agar terhindar dari macet,” keluhnya.

Ya, walaupun aktifitas arus balik mulai sudah mulai nampak namun, sampai berita ini dilansir kabar6.com, belum terlihat para petugas kepolisian, yang berjaga-jaga mengamankan arus mudi di sepanjang Jalan Raya Serang.(Shy)

Berita Terbaru