oleh

Artis Ibukota Lucky Hakim Diserbu Emak-emak di Pandeglang, Safari Politik?

Kabar6- Artis ibukota sekaligus Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim diserbu emak-emak saat hadir di HUT salah satu stasiun radio swasta di Jendral Ahmad Yani Blok B Nomor 3-4 Ruko Buana Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Minggu (27/11/2022).

Kehadiran pemain sinetron Mutiara Hati ini sudah menjadi magnet ribuan warga yang didominasi emak-emak yang hadir di acara puncak HUT Krakatau Radio ke-32 tahun 2022, apalagi saat tampil duet bersama artis jebolan Rising Star Dangdut 2022 Ayu Novitasari untuk menghibur warga.

Sesuai pembagian doorfize, artis asal Cilacap itu langsung diburu para Emak-emak untuk meminta foto bersama. Para Emak-emak tersebut nampak sumringah bisa berfoto dengan pemain sinetron Muslimah tersebut.

“Seneng banget bisa foto bareng dengan Lucky Hakim, Kapan lagi bisa foto bareng dengan artis,” kata Anah salah satu warga saat ditemui di lokasi.

Saat dikonfirmasi terkait kehadirannya di acara tersebut apakah melakukan safari politik? Lucky Hakim mengaku kehadiran di Pandeglang kunjungan balasan untuk Anggota DPRD Pandeglang Miftahul Farid Syukur setelah mengunjungi wilayah yang ia pimpinan, yakini Indramayu.

“Berawal dari persahabatan saya dengan Mas Dewan, (Miftahul Farid Syukur), kita sudah kenal lama yang sempat berkunjung ke Indramayu dan saya balas ke Pandeglang,” kata Lucky Hakim.

**Baca juga: Pandeglang Diguncang Gempa Bumi 4,2 Magnitudo

Disini lain, Lucky juga mengaku kepincut berinvestasi kecil-kecilan di Pandeglang setelah daerah ini memiliki akses tol Serang Panimbang. Menurutnya kehadiran tol Serang Panimbang mempermudah akses wisata yang ada di Pandeglang khususnya di Tanjung Lesung.

“Sebenarnya saya mau nyari tanah buat investasi kecil-kecilan, saya lihat peta dan tol. Kalau dulu ke mau ke Tanjung Lesung ribet banget harus ke Carita dulu, tapi sekarang lebih mudah karena ada tol,”ujarnya.(aep)

Print Friendly, PDF & Email