oleh

Arsyid Tewas Berkolor di Hotel Bamboo Bintaro

Kabar6-Seorang pria gaek ditemukan tewas hanya dengan mengenakan celana kolor di dalam kamar Hotel Bamboo, Jalan  Wr Supratman, Bintaro Sektor III, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (5/8/2015).

Belakangan diketahui, pria gaek itu bernama Arsyid Sani (59), warga asal Pekan Baru, Riau.

Informasi yang berhasil dihimpun, Arsyid baru menginap satu malam di hotel tersebut. Namun, sejak check in, hingga Rabu petang Arsid tak kunjung keluar dari kamarnya.

Petugas hotel yang curiga kemudian mengetuk-ngetuk pintu kamar Arsyid. Namun, karena tak ada jawaban, petugas hotel pun akhirnya memutuskan untuk membuka pintu kamar dengan kunci duplikat.

Begitu pintu terbuka, ternyata Arsyid sudah tidak bernyawa dengan hanya mengenakan celana kolor saja. Kejadian itupun kemudian dilaporkan ke Polsek Pondok Aren.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bahtiar Alponso yang dikonfirmasi lewat sambungan telepon membenarkan kejadian tersebut. dari informasi yang didapat, korban menginap di hotel itu untuk menemui keluarganya.

“Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya luka maupun tanda-tanda kekerasan,” jelasnya. **Baca juga: Jalan Desa di Kota Tangerang Hilang?

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, petugas selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke RSU Tangerang.(cep)

Berita Terbaru