oleh

Arsid-Elvier Daftar ke KPU Tangsel

Kabar6-Pasangan Calon Walikota dan Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid-Elvier Ariadiannie, akhirnya mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat.

 

Ya, pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) datang ke KPUD, menjelang ditutupnya pendaftaran.

 

Menurut Arsid, pendaftaran ke KPU memang molor dari jadwal yang ditentukan, karena harus mengganti perubahan surat rekomendasi dari kedua partai pengusung.

 

Di mana sebelumnya dirinya dijadwalkan berpasangan dengan Intan Nurul Hikmah, anak mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar, yang belakangan mengundurkan diri.

 

“Intan menyatakan mundur di waktu pendaftaran yang sudah tinggal sehari lagi. Tetapi Allah memberikan jalan yang terbaik bagi saya, dan mendapatkan pendamping pengganti seorang dokter cantik,” ucap Arsid saat ditemui kabar6.com di kediamannya, Pamulang, Selasa (28/7/2015).

 

Pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang ini pun optimis, bila masyarakat akan memberikan dukungan penuh, terlebih sosok pendampingnya merupakan orang yang cukup familiar di Tangsel.

 

Di tempat yang sama, Elvier Ariadiannie mengatakan, dirinya akan memprioritaskan pembangunan untuk perempuan di Tangsel. ** Baca juga: Kamis, Tes Kesehatan Pasangan Balon Walikota Cilegon

 

“Proses pemberdayaan perempuan Tangsel harus dilakukan secara serius di semua faktor, khususnya kesehatan. Sehingga kualitas perempuan, keluarga dan anak-anak kedepan akan lebih baik,” ujar Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Buah Hati Ciputat itu lagi.(ard)

Berita Terbaru