oleh

Aril Tatum Posting Foto Dikecup Putra Pedagang Cilok

Kabar6-Muhamad Saputra (11), bocah yatim piatu pedagang cilok keliling kini mendadak tenar.

Murid kelas III SDN 01 Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, itu terpaksa dagang sambil sekolah untuk menghidupi kedua adiknya yang masih kecik.

Sosoknya telah menjadi sorotan di dunia maya dan media massa. Termasuk artis cantik Aril Tatum yang memposting foto lewat akun istagram bersama Putra. Kala itu Putra belum populis dan terekam sedang mengecup sayang.

“Missing this little man right here. Namanya Putra! Ini video pertama kali ketemu dia pas gw lagi jadi pembicara seminar kepemudaan dan dia minta gw main ke tempat belajar dia di @bambupelangi. Sok malu2, sekarang bawel!. 😜❤️”.

Begitu tulis Ariel Tatum. Foto tersebut dilihat oleh 1.172,870 penggemar Ariel Tatum.

Diberitakan kabar6.com sebelumnya, Putra bermukim di Jalan H Sarmili RT 02/02, Jurang Mangu Timur. Ia sekolah sambil jualan cilok. Jika panganan yang terbuat dari tepung itu tak habis, ia menjajakan keliling kampung.

Berjualan cilok pun dipilih oleh Putra untuk membantuk adiknya yang baru berumur 10 bulan untuk dibelikannya susu.**Baca juga: Tampung Padi Tanggapi Santai Pernyataan Komisioner KPU Lebak soal Siluet Mirip Tikus.

Di rumahnya yang berada di kawasan pengepul rongsokan, Putra tinggal bersama kakaknya, Siti Juleha (17), adiknya Renaldi Setiawan (7), dan Arsyad.(yud)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru