Ariel dan Syahrini Hibur Penikmat Kopi Torabika

kabar6.com
Ariel dan Syahrini di PRJ.(yud)

Kabar6-Ribuan pengunjung tumpah ruah saat puncak sekaligus penutupan pameran Jakarta Fair 2018 di Kemayoran. Salah satu stand atau booth yang paling dipadati adalah milik Torabika yang menghadirkan dua artis papan atas.

Kedua brand ambasador Torabika yakni, Ariel Peter Pan dan Syahrini. Kedua artis ternama tersebut terbukti mampu menyedot perhatian serta menghibur pengunjung acara semarak Pekan Raya Jakarta.

“Pengen liat Syahrini, sambil nungguin dia mentas nyeruput kopi dulu ,” kata Desi Ernawati, pengunjung ditemui kabar6.com di booth Torabika, Minggu (1/7/2018).

Ketika Syahrini naik ke atas panggung para pengunjung kompak histeris. Kilauan lampu kamera dan rekaman video dari smartphone milik pengunjung terlihat.

Syahrini yang tampil dengan busana warna putih berhasil memainkan emosi pengunjung yang menyemut di booth Torabika. Terbukti, saat ia melantunkan tembang andalannya berjudul “Sesuatu” pengunjung pun bergoyang.**Baca Juga: Motif Pelempar Batu di Tol Tangerang-Merak Ternyata Hanya Iseng.

“Yuks kita bergembira malam ini sambil nyeruput kopi Torabika,” teriak Syahrini.(yud)