oleh

Arief-Sachrudin Dilantik, Begini Kata Ketua MUI Kota Tangerang

Kabar6-Usai dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023, Arief R Wismansyah – Sachrudin melaksanakan doa dan salat bersama di Masjid Raya Al-Azhom, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu, (26/12/2018).

Pada kesempatan tersebut, Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi menyebutkan pemimpin yang tidak peduli dengan masyarakat harus dicoret atau dicopot dari jabatannya.

“Kalau jadi kepala daerah yang tidak peduli dengan masyarakat, coret! Kalau kita yang bikin aturan juga kita harus mentaatinya, kalau tidak ditaati ya dicoret,” ujarnya.

Selanjutnya, Edi Junaedi pun memberikan doa kepada pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin yang telah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang pada periode kedua ini agar bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga Walikota orang yang tanggung jawab dapat memimpin kota ini,” tuturnya.

Tak hanya mendoakan pasangan Walikota Tangerang, Edi Junaedi juga mendoakan para korban bencana alam tsunami yang terjadi di pesisir Selat Sunda, Sabtu, (22/12/2018) malam lalu.

“Mari berdoa untuk saudara-saudara kita di Selat Sunda agar dapat diterima disisinya. Semoga yang selamat dapat tabah,” katanya.**Baca Juga: Usai Tsunami, Banjir Rendam 4 Desa di Kabupaten Serang.

Diberitakan sebelumnya, pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023. Pasangan pemimpin Kota Tangerang itu langsung dilantik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Kota Serang, Rabu (26/12/2018) pagi. (Vee)

Berita Terbaru