oleh

Arief Ajak Insan Pers Sinergi Promosikan Kota Tangerang

Kabar6-Jelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang menggelar kegiatan Karya Latih Wartawan (KLW), Jumat (8/12/2017).

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan di era sosial media saat ini, para pewarta memiliki tugas lebih untuk dapat menyajikan berita yang faktual dan mengukasi masyarakat.

“Di era sosial media, tidak hanya orang yang berprofesi sebagai wartawan saja yang dapat menyampaikan informasi yang akibatnya banyak informasi yang belum pasti kebenarnya beredar,” paparnya.

Menurut Arief, Pemkot Tangerang membutuhkan sinergitas dan peranan dari media yang ada di kota Tangerang untuk dapat menyampaikan program-program yang dimiliki agar sampai kepada seluruh masyarakat kota Tangerang.**Baca Juga: Heboh! Warga Ciputat Temukan Ular Sanca 4 Meter.

“LIVE bukan hanya sekedar jargon dari Kota Tangerang, oleh karena itu perlu peran media dan jurnalis untuk mempublikasikan program-program yang ada di Kota Tangerang,” katanya.(BL/hms)

Berita Terbaru