oleh

Arief & Sachrudin Shalat Ied di Masjid Al Adzom

Kabar6-Rencananya, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah akan melaksanakan Shalat Ied yang jatuh pada Jum’at (17/7/2015) pagi ini, di Masjid Al-Adzom, Jalan Satria Sudirman, tepatnya depan Gedung Pusat Pemerintah (Puspem) setempat.

“Iya, rencannya beliau akan shalat ied di Masjid Al Adzom,” ungkap Yudi Iskandar, Kabag Humas Pemkot Tangerang, saat dihubungi Kabar6.Com, melalui sambungan telepon selulernya.

Selain itu, kata Yudi, dipastikan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dan Sekretaris Daerah (Sekda), Dadi Budaeri, dipastikan juga akan melaksanakan shalat kemenangan bagi umat muslim ini di masjid yang sama.

“Pak wakil dan Pak sekda juga di Al Adzom,” tukasnya. **Baca juga: Lebaran, Simpang Tugu Adipura Dipenuhi Gepeng dan Pengamen.

Kemudian, tambah dia, dipastikan orang nomor satu di kota bertajuk ‘Akhlakul Karimah’ ini, bakal menggelar ‘open house’ dan terbuka bagi masyarakat luas. **Baca juga: Refund Ditolak, Penumpang Maspakai Sriwijaya Airline Kecewa.

“Biasanya setelah shalat ied, beliau menyambangi orangtua dan keluarga tersebih dahulu. Baru akan menggelar open house. Kesempatan ini, saya mewakili Pemkot Tangerang dan juga secara pribadi, mengucapkan selamat Idul Fitri 1436 kepada seluruh masyarakat muslim, khususnya yang ada di Kota Tangerang. Mohon maaf lahir dan bathin serta mengajak untuk bersama-sama memaknai ibadah dibulan ramadhan yang telah kita lalui ini, dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru