Ara Hotel Gading Serpong Gelar Donor Darah

kabar6.com
Ara Hotel Gading Serpong Gelar Donor Darah. (fit)

Kabar6-Memupuk rasa kepedulian dan manfaat terhadap sesama, Ara Hotel Gading Serpong bersama PMI Kota Tangerang gelar kegiatan donor darah di Training Room P2.

Didahului dengan mengisi formulir, pemeriksaan tensi darah dan juga tensi HB, untuk mengetahui layak tidaknya calon pendonor untuk menyumbangkan darahnya.

Bagi pendonor yang sudah menyumbangkan darahnya, pihak Ara Hotel Gading Serpong telah menyiapkan makanan dan minuman untuk mengembalikan stamina normal kembali.

Mengangkat tema give the gift of love, kegiatan sosial tersebut dipenuhi antusias dari para calon pendonor yang berasal dari masyarakat umum, rekan media, tamu hotel, karyawan hotel dari Atria Hotel, Atria Residences, Fame Hotel Gading serta Parador Hotels& Resorts.

“Kerjasama dengan PMI Kota Tangerang ini sudah berlangsung selama dua semester, dan akan terus berlanjut kedepannya,” kata Deviana, Public Relation Ara Hotel Gading Serpong.**Baca juga: Tenun Sumba dan Flores, Handmade Berkualitas dari Timur.

Deviana menambahkan, Ara Hotel akan selalu berusaha melakukan kegiatan-kegiatan positif yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat luas. (fit)