oleh

Apes, Tewas Saat Berkencan Karena Tertimpa Tubuh Pria yang Loncat Bunuh Diri dari Atas Garasi

Kabar6-Nahas benar nasib yang menimpa Taylor Kahle (29). Wanita ini tewas saat tengah berkencan, setelah seorang pria yang diduga bunuh diri meloncat dari garasi parkir, dan mendarat di atas tubuh Kahle.

Dalam rekaman video pengawas, melansir nbcnews, terlihat Kahle dan teman kencannya sedang makan dan minum di Basic Bar & Pizza, pusat kota San Diego, California, lalu berjalan-jalan di J Street dan menuju blok 400 di 10th Avenue sekira pukul 19.30 waktu setempat.

“Beberapa saat kemudian, seorang pria jatuh di atas Kahle,” demikian menurut laporan KNSD. ** Baca juga: Penjara 5 Tahun dan Denda Rp735 Juta untuk Warga Australia yang Kembali dari India

Dari rekaman video menunjukkan dua orang berjalan di belakang Kahle dan teman kencannya, berhenti karena terkejut dan kemudian bergegas membantunya. “Kahle tewas di tempat kejadian dan pria pelompat itu dinyatakan tewas di rumah sakit,” ungkap polisi San Diego.

Pria yang saat itu berkencan dengan Kahle sendiri tidak terluka. Kematian pelompat itu dianggap bunuh diri dan identitasnya belum dirilis pihak berwenang. Pria itu dilaporkan berusia 20-an atau 30-an.

Tidak jelas dari mana pria itu meloncat dari garasi parkir. Rekan kerja dan teman Kahle yang bernama Laurel McFarlane mengatakan, dia (Kahle) baru saja mengenal teman kencannya dan kencan itu baru saja dimulai

“Dia baru saja bertemu seseorang yang dia sukai. Ini baru, baru saja dimulai, dan dia sangat senang karena ada seseorang yang mau berhubungan dengannya,” ujar McFarlane.

Dikatakan McFarlane, situasi dengan orang yang bunuh diri dan mendarat menimpa Kahle itu seperti kejadian yang tidak nyata. “Itulah yang membuat Anda merasa seperti dia masih akan berjalan melewati pintu itu,” kata McFarlane.

“Aku hanya ingin memeluknya dan mengatakan kepadanya, ‘Ini akan baik-baik saja dan kita akan membantumu dan kamu akan baik-baik saja’,” tambah McFarlane.

Kahle diketahui bekerja pada perusahaan perencanaan kegiatan McFarlane, McFarlane Promotions Inc, selama sembilan tahun, dimulai sebagai pegawai magang. “Dia salah satu yang terbaik. Baik sekali,” papar McFarlane.

Maut memang selalu mengintai di mana pun kita berada.(ilj/bbs)

Berita Terbaru