oleh

Apes, Pria India Dihajar Istri dan Mertua Setelah Kepergok Belanja dengan WIL

Kabar6-Sebuah rekaman video yang menghebohkan media sosial di India memperlihatkan seorang pria tengah dipukuli oleh istri dan mertuanya di sebuah toko, setelah tertangkap basah berbelanja dengan wanita idaman lain alias WIL-nya.

Kisah berawal ketika sang istri mengunjungi orangtuanya setelah bertengkar dengan suaminya. Saat tengah berbelanja dengan sang ibu, melansir Indiatoday, istri sah yang tak disebutkan namanya itu memergoki si suami sedang selingkuh. Insiden yang terjadi di Ghaziabad, Uttar Pradesh, India, itu memperlihatkan tiga wanita terlihat merangsek masuk ke sebuah toko dan memukuli seorang pria dan WIL-nya.

Pengunjung pasar hanya bisa berkerumun melihat kejadian tersebut tanpa ada niat untuk masuk ke toko dan menghentikan pergulatan tersebut. Seorang penjaga toko terdengar berteriak “Keluar” dalam bahasa Hindi, mendesak para wanita pelaku penyerangan untuk melakukan aksi balas dendamnya di luar toko.

“Kami sampai di Kotwali (nama kabupaten) begitu mendapat berita tentang kejadian itu, di sana kami menemukan bahwa seorang pria dan wanita digigit oleh wanita. Dari wanita itu, salah satunya adalah istri pria itu. Dia memukul suaminya karena dia berbelanja dengan pacarnya di Karwa Chauth,” ungkap polisi setempat.

Peristiwa itu bahkan lebih ironis karena terjadi pada Karwa Chauth, sebuah festival Hindu ketika wanita yang menikah berpuasa sepanjang hari dan berdoa untuk kesejahteraan suami mereka.

Festival Karwa Chauth dirayakan dengan penuh semangat di seluruh negeri, terutama di bagian utara India, termasuk Ghaziabad, tempat peristiwa pemukulan terjadi. ** Baca juga: Tangkap Gambar 20 Miliar Galaksi, Tim Astronom AS Bikin Kamera Digital Terbesar di Dunia

Kini polisi tengah menyelidiki insiden tersebut setelah pengaduan diajukan bukan oleh sang suami, yang menjadi korban penyerangan, tetapi oleh istrinya.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email