oleh

Apes, Kepala Milik Cade Penyok Usai Berjemur Tanpa Krim Matahari

Kabar6-Sebagian orang terobsesi memiliki kulit tubuh cokelat, karena dianggap eksotis. Nah, salah satu cara yang paling sering digunakan untuk mendapatkan kulit cokelat adalah dengan berjemur di bawah sinar matahari. Hal ini umum dilakukan turis asal Eropa dan Amerika saat berlibur di sejumlah negara tropis.

Namun apa yang dialami Cade Huckabay, seperti dilansir Newsweek, menunjukkan bahwa berjemur saja tidak cukup, karena Anda harus juga melindungi kulit dengan memakai sunblock, krim pelindung dari sengatan sinar matahari. Ya, pria asal Texas itu memang penasaran apa yang akan terjadi seandainya berjemur tanpa menggunakan sunblock. Untuk menuntaskan rasa penasaran itu, Cade mencukur habis kepalanya, dan berjemur selama 14 jam di bawah sinar matahari.

Apa yang kemudian terjadi? Kepala Cade menjadi terasa lebih elastis dan juga sedikit merah membengkak. Namun hal yang paling mengerikan adalah ketika ia menekan kepala, akan muncul sebuah lubang. Lubang tersebut membuat kepala Cade seperti penyok. ** Baca juga: Masvinu Menang Kontes Jadi Pria Terjelek di Zimbabwe

Cade bertambah kesal karena lubang tersebut bertahan hingga lebih dari 30 menit. Beruntung rasa sakit yang dialaminya berangsur pulih dengan bantuan es batu. Sayangnya, hingga saat ini belum ada tanggapan medis mengenai kebenaran kepala penyok apabila berjemur tanpa sunblock.(ilj/bbs)

Berita Terbaru