oleh

Apes, Gaud Terluka Setelah Tertimpa Kotoran Manusia dari Pesawat

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Terluka karena tertimpa benda atau benda lain dari ketinggian mungkin adalah hal yang biasa Anda dengar. Namun yang dialami Rajrani Gaud (60) sungguh menggelikan.

Wanita asal India ini, dikutip dari Intisari, harus dilarikan ke rumah sakit gara-gara terkena kotoran manusia beku yang jatuh dari pesawat. Beruntung Gaud sempat melihat benda itu ketika hendak jatuh. Jika tidak, benda seukuran bola itu bisa jatuh tepat di atas kepala, dan membunuhnya.

Saat itu, Gaud sedang berjalan-jalan di dekat rumahnya yang berada di Sagar, wilayah Madhya Pradesh. Sekonyong-konyong, sebuah benda beku menghantam dedaunan di dekatnya.

“Saya berada sekitar 25 kaki dari tempat di mana kotoran beku itu jatuh. Anak-anak dan penduduk desa yang sedang menyaksikan musim gugur tiba-tiba mendengar jeritan. Kami berlari menuju rumah Rajrani dan dirujuk di rumah sakit,” ujar Deepak Jain seorang guru sekolah, kepada Times of India.

Diketahui, meskipun otoritas penerbangan sipil (CAA) menyebut sebagai kasus yang jarang, kasus ini di India bukanlah untuk yang pertama kalinya orang terkena bom-kotoran manusia yang jatuh dari pesawat.

Oktober tahun lalu, pasangan Inggris melaporkan bahwa atap rumah mereka rusak gara-gara kasus yang sama. Tidak hanya kotoran manusia, balok-balok es juga kerap jatuh dari pesawat itu.

Menurut salah seorang juru bicara CAA, sebagai perbandingan, dari 2,5 juta penerbangan di Inggris per tahun, sekira 25 es jatuh tiap tahunnya. ** Baca juga: Lucu & Bikin Gemas, Lima Hewan yang Bisa Bicara Seperti Manusia

Waduh…mimpi apa ya Gaud semalam sampai kejatuhan bom kotoran manusia.(ilj/bbs)

Berita Terbaru