oleh

Apes, Buaya Ini Alami Luka Serius Setelah Ketiban Wanita Berbobot 115 Kg

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Jika biasanya manusia terluka akibat gigitan atau serangan seekor buaya, namun kali ini justru buaya-lah yang menjadi korbannya. Kejadian apes itu menimpa seekor buaya yang memiliki panjang 2,1 meter.

Buaya milik Fedy yang dikenal buas itu memang sudah sering diajak dalam program sirkus. Suatu hari dalam perjalanan dengan mengendarai bus, buaya tersebut tidur tidak jauh dari kaki seorang wanita, yang merupakan petugas pencatat keuangan dalam rombongan sirkus tersebut.

Bus yang melaju dengan kecepatan tinggi, lantas melintasi jalanan berbatu, sehingga seluruh penumpang pun harus berpegangan agar tidak jatuh. Tiba-tiba wanita yang memiliki berat badan 115 kg itu jatuh tersungkur, hingga menimpa buaya milik Fedy yang ada di bawahnya.

Kejadian tak disangka-sangka itu membuat si buaya mengalami luka dan muntah-muntah selama tiga jam, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit. ** Baca juga: Dana Rela Telan ‘Balon’ Demi Cepat Langsing

Akibat kejadian nahas itu, dikutip dari Paling Aneh, wanita yang berasal Kota Murmansk ini langsung mendapat teguran, dan disarankan agar lebih hati-hati serta mengenakan sabuk pengaman. Tidak hanya itu, ia pun diminta untuk diet, untuk mengurangi berat badan yang berlebih.

Waduh…apes bener nih buaya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru