oleh

Apartemen Ayodhya Residence, Tawarkan Kenyamanan Hidup Komplit

Kabar6–Anda termasuk generasi milenial yang menginginkan tempat tinggal yang simpel, namun komplit sarana prasarananya. Atau, Anda merupakan pasangan muda yang menginginkan tempat tinggal aman, nyaman serta strategis.

Kalau memang Anda salah satu dari kriteria diatas, Anda merupakan orang yang tepat untuk menetap di Kota Ayodhya yang aman, nyaman serta lokasinya sangat strategis.

Kota Ayodhya persembahan Alam Sutera Group ini merupakan kawasan superblok strategis di pusat bisnis Kota Tangerang dengan fasilitasnya yang komplit.

Kawasan superblok strategis di Pusat Kota Tangerang persembahan Alam Sutera Group ini dibangun di atas lahan seluas 16,6 hektar, berlokasi strategis di Jalan protokol MH Thamrin, Tangerang, dekat menuju pintu Tol Serpong (Tol Jakarta-Merak).

Apartemen Sales Departement Head, David Liu menjelaskan, Apartemen Ayodhya Residence hadir dengan empat tower, yakni Tower Jade, Tower Coral, Tower Sienna serta Tower Indigo.

Apartemen Ayodhya di Kota Tangerang.(fit)

Semua tower sudah dibangun dan siap huni. Dimana setiap lantai terdiri atas 36-37 unit, terbagi atas berbagai tipe, yakni Studio, Studio+, 2BR, 2BRC, 3BRC.

“Selain itu, terdapat berbagai fasilitas apartemen yang mendukung dan siap dipakai, seperti swimming pool, basketball court, yoga studio, garden & reflexology path, fitness centre, multifunction room, outdoor café, sanitary by TOTO, fiber to the home (jaringan quadplay), audiophone, dan CCTV 24 jam,” katanya kepada kabar6.com, Selasa (19/12/2017).

Selain apartemen, Ayodhya Garden House hadir sebagai produk teranyarnya Kota Ayodhya. Produk anyar ini mengusung konsep Smart and Green Living. Dimana, terdapat lebih dari 4.900 meter persegi lahan yang didedikasikan khusus untuk landscape design.

Terdapat tiga macam tipe rumah yang ditawarkan mulai dari tipe Aurora dan Blossom 6 x 16 meter (luas bangunan 116 meter persegi), tipe Canary 7 x 16 meter (luas bangunan 134 meter persegi), tipe Dalmatian 11 x 16 meter (luas bangunan 141 meter persegi) dan tipe Dalmatian+ 12 x 6 meter (luas bangunan 141 meter persegi). Harga mulai Rp 1,6 Milliar-an.

“Kota Ayodhya juga memiliki Ruko Ayodhya Square. Dimana blok yang baru dipasarkan saat ini adalah Blok A dan Blok G, dimulai dari harga Rp 2 Milliar-an, dengan berbagai macam ukuran, antara lain 5 x 16 meter, 5 x 18 meter, 6 x 16 meter, dan 6 x 18 meter,” terangnya.

Kawasan superblok ini ditawarkan untuk dijual dengan sertifikat strata title (hak milik). Lokasinya yang strategis akan menjadikannya permata baru di Kota Tangerang.

Kawasan yang dibangun Alam Sutera group ini dikelilingi pusat perkantoran, rumah sakit, perbelanjaan, restoran, pendidikan dan tempat ibadah, dan posisinya diapit oleh kawasan bergengsi seperti Alam Sutera, Modernland, Gading Serpong dan Karawaci, membuat Kota Ayodhya bernilai potensi investasi besar.

“Ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya 30 menit, dan hanya 4 menit dari Kota Ayodhya menuju tol Jakarta – Merak,” paparnya.

David Liu menuturkan, bahwa kedepannya akan dibangun jalan akses baru sebanyak 6 lajur mobil, yang dinamakan Jalan Ayodhya Utama, dan akan menghubungkan kawasan Kota Ayodhya ke Modernland dengan dibangunnya jembatan khusus oleh Alam Sutera Group.**Baca juga:Berkonsep “One Stop Living”, EcoHome Apartement Dibanderol Rp170 Jutaan.

Selain itu, sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan kemudahan kepada para penghuninya, Kota Ayodhya menghadirkan shuttle bus dari dan ke Kota Ayodhya.**Baca juga:Natal dan Tahun Baru, Ini Promo di Atria Hotel & Residences.

Rute shuttle bus terbagi atas dua yakni Kota Ayodhya – Stasiun Batu Ceper (PP) dan Kota Ayodhya – Mall Alam Sutera (PP). Layanan shuttle bus efektif per 1 Agustus 2017 dan beroperasi mulai jam 6 pagi setiap harinya, untuk jadwal perjalanannya adalah setiap satu jam sekali.(fit)

– Ayodhya, Fenomena Baru di Kota Tangerang.
Pemuda Kelapa Indah Cemaskan Pembangunan Kota Ayodhya.
Apartemen Kota Ayodhya Diyakini Bakal Jadi Biang Banjir.

Berita Terbaru