oleh

Apa Sih Gaya Bercinta Favorit Para Pria?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sesi bercinta tentu menjadi saat yang ditunggu sebagian besar pasangan suami istri, sebagai salah satu cara untuk mengekspresikan rasa cinta kepada pasangan.

Ada berbagai gaya bercinta yang dipilih. Nah, untuk dapat memuaskan pasangan, Anda sebaiknya mengetahui gaya bercinta seperti apa sih yang menjadi favorit sebagian besar pria? Dikutip dari Vemale, ini dia uraiannya:

1. Woman on Top (WoT)
Gaya bercinta seperti ini sangat menggairahkan. Pria bisa menatap setiap lekuk tubuh sekaligus ekspresi pasangannya saat tengah beraksi.
   
2. Missionary
Pasangan bisa mengatur kecepatan bercinta dan merangsang Anda sepenuhnya. Dialah yang memegang kendali penuh, dan ini merupakan poin yang disukainya.
   
3. Reverse Cowgirl
Saat Anda bercinta di atas tubuh pasangan sambil membelakanginya, ia bisa beristirahat sejenak karena Anda yang mengambil kendali permainan. Tak hanya itu, ia juga mendapat pemandangan indah punggung dan bokong Anda yang seksi.
   
4. Spooning
Melakukan posisi spooning memang lebih nyaman terlebih saat Anda dan pasangan sedang lelah, namun ingin bercinta. Spooning tak hanya membuat Anda berdua semakin intim, tapi juga membuat pasangan lebih nyaman menyentuh bagian manapun tubuh Anda dari belakang.
   
5. Doggie Style
Posisi bercinta ini membuat pria bisa mendominasi permainan. Ia tak hanya bisa merangsang lebih kuat G-spot Miss V, tapi juga bisa memaksimalkan penetrasi lebih dalam.
   
6. Standing Sex
Bercinta dengan cara berdiri juga sangat menantang bagi pria, karena Anda berdua bisa saling menuangkan rasa cinta pada waktu yang terbatas. Tipe quickie sex ini membuat tangan pasangan “nakal” karena bisa dengan mudah meremas bokong Anda.
   
7. Lotus
Tipe gaya bercinta dengan cara duduk ini memang membuat Anda dan pasangan semakin intim. Anda bisa mencium dan memeluknya dalam jarak sangat dekat selagi menikmati permainan. Ia pun sangat menyukainya karena bisa mendengar desahan nafas di telinga dan melihat tubuh Anda bergerak bebas di depan matanya. ** Baca juga: Women on Top, Mitos Vs Fakta

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru