oleh

Apa Sebab Saat Orgasme Wajah Pasangan Tampak ‘Aneh’?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Saat diperhatikan, seseorang yang tengah mengalami orgasme umumnya memperlihatkan ekspresi wajah tertentu, bahkan cenderung aneh. Annabel Knight, pakar seks dan relationship, mengatakan bahwa dengan melihat wajah seseorang yang tengah orgasme, kita bisa mengetahui apakah ia adalah orang yang bergairah, romantis atau sensitif.

Diungkapkan, ketika orgasme perhatian Anda terfokus pada area kemaluan. Artinya, Anda tidak lagi memikirkan hal-hal lain yang terjadi pada tubuh.
 
Beberapa studi, dikutip dari Tabloid Nova, menunjukkan bahwa ada orang yang menahan perut selama bercinta. Mereka tegang, karena ingin terlihat cantik. Hanya saja, sebelum orgasme terjadi mereka tak mampu lagi mengontrol perut maupun wajah.

Nah, jika Anda tak tahan dengan ekspresi pasangan saat orgasme, lebih baik palingkan wajah atau mencari posisi di mana Anda perlu menatapnya. Cara lain adalah mematikan lampu kamar tidur. ** Baca juga: Kebiasaan Unik yang Bisa Tingkatkan Gairah Seks

Ingat, jika Anda terlalu memikirkan bagaimana ekspresi saat orgasme, hal yang mungkin terjadi adalah Anda tidak akan menikmati sesi bercinta dengan maksimal.(ilj/bbs)

Berita Terbaru