oleh

Anugerah Adikarya Wisata Tangsel 2015

Kabar6-Adikarya Wisata 2015 tahun ketiga, sukses digelar di Mercure Hotel Alam Sutera, Selasa (24/11/2015) kemarin. Acara yang dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, tersebut adalah wujud apresiasi kepada seluruh stakeholder bidang pariwisata di Tangsel.

 

Menurut Ketua ASITA Kota Tangerang Selatan, Titus Indrajaya, Adikarya Wisata ini memberi dampak yang positif bagi iklim industri pariwisata di Kota Tangsel.

 

Selain itu diharapkan agar penerima Adikarya Wisata ini bisa menjadi cermin dari kinerja bisnis dan keunggulan pelayanannya terhadap Stakeholder yang lain.

 

Titus juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dinas Budaya dan Pariwisata Tangsel, yang telah menetapkan kategori baru “Biro Perjalanan Wisata (BPW)”, sebagai salah satu penerima Adikarya Wisata Tangsel 2015.

 

“BPW yang belum bergabung di ASITA Kota Tangsel, diharapkan segera bergabung agar dapat memaksimalkan potensi pariwisata di Kota ini dengan klik asitabanten.org”, ujar Titus. ** Baca juga: Meriah, Kompetisi Indonesia Gunpla Builders World Cup 2015

 

ASITA Tangsel bersama Kantor Budpar Tangsel telah merumuskan agenda kerja 2016, di antaranya membuat program familiar trip dengan mengunjungi obyek wisata di TangSel.

 

Selain itu juga memberikan pelatihan membuat paket wisata, sosialisasi Kemenpar No.004 tahun 2014 mengenai Standar Usaha Jasa Perjalanan Wisata, serta banyak program lainnya, yang bertujuan memajukan Industri Pariwisata Tangsel dan berdampak langsung bagi perluasan tenaga kerja, peningkatan ekonomi masyarakat dan meningkatan kontribusi PAD.

 

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kebersamaan dalam mewujudkan tekad memajukan dan membangun indutri kepariwisataan di Kota Tangerang Selatan.(asri)

Berita Terbaru