oleh

Antisipasi Guantibmas, Tiga Pilar Batu Ceper Gelar Patroli

Kabar6-Antisipasi guantibmas, unsur tiga pilar Kecamatan Batu Ceper gelar patrol gabungan lintas wilayah cegah aksi kejahatan malam hari kawasan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Batu Ceper, Iptu Imron Mas’adi menjelaskan, patroli gabungan dari unsure TNI, Polsek serta Pol PP Kecamatan Batu Ceper pantau aktifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Batu Ceper dengan kekuatan maksimal.

“Sinergi gabungan tiga pilar ini diharapkan dapat menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas Iptu Imron Mas’adi, Minggu dinihari (24/3/2019).

Patroli gabungan itu memeriksa area pertokoan, mini market dan salah satu Perumahan elit Arcadia Batu Ceper.

“Sekaligus pemantauan terhadap gudang logistik Pemilu 2019 serta lokasi lainnya adalah tempat ATM salah satu bank swasta Cabang Batu Ceper,” terangnya.

Dalam giat itu, personil Polsek Batu Ceper yang berpatroli juga kerap mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

**Baca juga: Ini Penyebab Matel Serang Ormas BPPKB.

“Mari bersama-sama jaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Kami selaku petugas di lapangan siap membantu masyarakat bila dibutuhkan,” papar Bambang Wirawan, Unit Sabhara Polsek Batu Ceper. (jic)

Berita Terbaru