oleh

Antisipasi Guantibmas, Polsek Batu Ceper giatkan Patroli Biru

Kabar6-Antisipasi tindak kejahatan jelang pergantian tahun, Kepolisian Sektor Batu Ceper tingkatkan patroli dan imbauan kamtibmas ke masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan. Dikatakannya, antisipasi kamtibmas itu meliputi rumsong, tawuran, curat, curas.

Serta curanmor. Selain itu patroli difokuskan untuk pemantauan di perumahan, pertokoan, perkantoran, perbankan, mini market, ojek pangkalan serta titik-titik rawan tindak kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Batu Ceper.

Salah satu program guna mengantisipasi guantibmas tersebut, Polsek Batu Ceper giatkan Patroli Biru yang sekaligus memberi imbauan kamtibmas ke masyarakat.

“Patroli Biru 6201 dipimpin Pawas lingkar wilayah Batuceper. Lalu melanjutkan sambang Alfamart serta gerai ATM yg buka 24 Jam lanjut kontrol pasar Patroli kontrol waralaba dan gerai ATM yg buka 24 jam dilaporkan situasi aman dan kondusif,” kata Kapolsek Batu Ceper, Senin (31/12/2018).

Patroli bergeser ke Pasar Kebon Besar dan perumahan Arcadia berkoordinasi dengan satpam untuk meningkatkan pengamanan dan atisipasi rumsong dan 3C.

“Lanjut patroli kontrol SPBU jalan Garuda, lanjut anggota patroli 6201 menghimbau kepada anak anak jalanan agar kembali kerumahnya masing masing dan tidak mengganggu pengguna jalan,” paparnya.

Kata Kapolsek Batu Ceper, mereka juga telah melaksanakan kegiatan Patroli Biru kontrol gudang Kpu gudang logistik kotak suara dan bilik suara milik Kpu Kota Tangerang.

“Untuk sementara terpantau di lapangan dilaporkan situasi wilayah Batu ceper sampai saat ini masih kondusif dan terkendali aman,” tuturnya. (jic)

Berita Terbaru