oleh

Antisipasi Demo Supir Tronton, Polsek Legok Turunkan 10 Personel

Kabar6-Kepolisian Sektor Legok melakukan langkah antisipasi terkait adanya rencana supir tronton yang hendak melakukan aksi demo di Jalan Raya Legok-Parung Panjang.

Mengantisipasi hal itu, Kapolsek Legok AKP Bambang menurunkan 10 personel, 10 personel dari Dishub Kabupaten Tangerang dan empat personel Pol PP Kecamatan Legok.

Bersama Dishub Kabupaten Tangerang dan Pol PP Kecamatan Legok, 10 personel Polsek Legok yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Bambang berjaga sejak pagi dinihari di pos-pos yang telah ditentukan guna memonitor aktifitas truk tronton di Jalan Raya Legok-Parung Panjang.

Kata AKP Bambang, dari hasil monitoring mulai pukul 04.00 WIB hingga 08.00 WIB di Jalan Raya Legok-Parung Panjang dan hingga saat ini tidak ada supir truk yang akan melakukan aksi demo.

**Baca juga: Tak Bayar Pajak, Gakumda Pol PP Tangerang Tebang Papan Reklame.

Rencananya, aksi demo para supir tronton tersebut hendak menurunkan material tambang di jalan dengan tujuan menghambat arus lalin.

“Hingga saat ini arus lalu lintas tetap berjalan lancar dan penerapan Peraturan Bupati Nomor 46/2018 yang dirubah menjadi Perbup 47 Tahun 2018 tetap dijalankan untuk situasi aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Legok. (jic)

Berita Terbaru