oleh

Antar Wanita Misterius, Sepeda Motor Justru Dirampok

Kabar6-Berhati-hatilah jika anda mengendarai sepeda motor pada malam hari. Terlebih bila ditengah jalan ada wanita yang minta diatarkan pulang.

 

Karena, bisa-bisa wanita itu adalah satu dari komplotan perampok yang mengincar anda.

Seperti yang dialami Agus Riandi (36). Ia, menjadi korban perampasan sepeda motor saat pulang dari memancing di samping Tol KM 11 RT 01 RW 01, Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (21/1/2013) dinihari.

Namun, saat Agus dalam perjalanan menuju rumah, ada seorang perempuan minta tolong diantar ke Pondok Bahar. Karena kasihan, Aguspun langsung menyanggupi permintaan wanita itu.

Begitu melintas di lokasi, korban dicegat 6 orang berboncengan 3 sepeda moto dan memaksa meminta motorr. Korban saat itu berusaha mempertahankan motornya, dihantam kepalanya dengan benda keras sehingga menderita luka robek di bagian dahi.

Para pelaku kemudian merampas sepeda motor korban Kawasaki Kaze Nopol B-6949-VFB. Ternyata perempuan yang diboncengnya ikut kabur bersama para pelaku ke arah Parung Jaya, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Perempuan tersebut diduga berkomplot dengan para pelaku.Peristiwa itu dilaporkan dan ditangani Polsek Metro Cileduk.(HP/sak)

Berita Terbaru