oleh

Aniaya Juru Parkir BSD, Pria Berkulit Hitam Dikeroyok Warga

Kabar6-Sekolompok pria berkulit hitam yang diindikasi berasal dari Maluku, mengamuk dan menganiaya Dian alias Luak (19), seorang juru parkir di dikawasan Perumahan Elit BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (19/7/2013).

Beruntung korban yang tercatat sebagai warga Mekar Jaya, RT 03/03, Kecamatan Serpong, itu sempat ditolong warga sekitar, yang kemudian justru mengejar dan mengeroyok pelaku hingga babak belur.

Fajar, rekan korban mengatakan, peristiwa itu bermula ketika dirinya dan Dian sedang sibuk memarkir kenderaan dilokasi. Tiba-tiba muncul salah seorang pelaku dan langsung menghajar Dian.

“Awalnya pelaku muncul seorang diri. Setelah melihat Dian, dia langsung pergi. Namun, tak lama kemudian pelaku muncul lagi bersama dua rekannya yang juga berkulit hitam. Saat itulah, pelaku menuduh Dian nyaris menabrak anaknya, dan langsung melayangkan pukulan,” ujar Fajar.

Setelah menganiaya Dian, ketiga pelaku kemudian hendak meninggalkan lokasi. Namun, warga yang menyaksikan peristiwa itu langsung mengejar ketiga pelaku.

Dua pelaku berhasil lolos. Sedangkan seorang lainnya berhasil diringkus dan langsung menjadi bulan-bulanan warga yang kesal.

Petugas Polsek Serpong yang datang ke lokasi kemudian mengamankan pelaku ke Mapolsek. Sementara, untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, sejumlah petugas berpakaian preman masih berjaga dilokasi.(turnya)

Berita Terbaru