oleh

Angkot Vs Ojek Online, Zaki Imbau Warga Tak Terprovokasi

Penjagaan oleh anggota polisi dan TNI.(Shy/Tia)
Penjagaan oleh anggota polisi dan TNI.(Shy/Tia)

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengimbau kepada semua pihak agar menahan diri dan tidak terprovokasi atas isu-isu yang meresahkan masyarakat.

Hal ini menyusul munculnya aksi sweeping terhadap ojek online yang dilakukan pengemudi Angkutan Kota (Angkot), hingga berujung pada bentrokan antarkedua pihak tersebut. ** Baca juga: Tiga Angkot Korban Bentrok Didaftarkan ke Dishub Kota Tangerang

“Lebih baik semua pihak untuk menahan diri. Jangan terprovokasi lagi dan jangan membuat resah masyarakat Kabupaten Tangerang,” ungkap Bupati Zaki, kepada Kabar6.com, Kamis (9/3/2017), petang tadi.

Bupati Zaki menegaskan, pihaknya kini tengah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, guna mencari solusi atas persoalan yang meresahkan warganya.

Orang nomor satu di Kota Seribu Industri ini juga berencana akan mengambil langkah alternatif, dengan membuat sebuah regulasi yang bakal mengatur aktivitas moda transportasi di wilayahnya. ** Baca juga: Saluran Pembuangan Limbah PT Ching Luh Gunakan Lahan Warga?

“Persoalan selanjutnya agar dirundingkan dengan pihak- pihak terkait. Tapi, kalau soal regulasi tentunya enggak bisa cepat-cepat, perlu kajian dulu,” tandasnya.(Tim K6)

Berita Terbaru