oleh

Angkot Tabrak Pohon di Tangerang, 11 Orang Luka

Kabar6-Sebuah angkutan kota (Angkot) rute Poris -Cipondoh out control dan menabrak pohon di Jalan Raya Benteng Betawi, Kota Tangerang, Minggu (3/8/2014).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun demikian, 11 orang penumpang angkot yang merupakan rombongan keluarga terpaksa dilarikan ke rumah sakit, karena menderita luka-luka.

Sedianya, rombongan keluarga dalam angkot tersebut bertolak dari Poris, Kota Tangerang hendak bersilaturahmi ke rumah kerabat di Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Namun, saat melaju dilokasi, Zainal Arif (30), supir yang mengemudikan angkot hilang kendali, hingga akhirnya menabrak pohon yang ada di pinggi jalan.

Dari ke 11 penumpang di dalam angkot, terdapat 4 orang yang mengalami luka serius. Yaitu Zainal Arif (30) luka di tubuh, Usman (60) mengalami patah kaki sebelah kiri, Erika Oktavia (19) patah tangan, Satria (2,5) luka sobek paha kanan.

Sementara 7 orang lainnya yang mengalami luka ringan adalah, Marisa (28), Namah (45), Asnanih (28) dan Yani (21), Kansah (3) dan Nijam Arif (1,8). Para korban kini dirawat di Rumah Sakit Usada Insani.

“Saya lagi betulin bangku, tiba-tiba saja angkotnya oleng dan nabrak pohon,” ujar Marisa, salah seorang korban yang mengalami luka ringan sambil menangis menyaksikan kerabatnya yang terluka parah.

Sementara, Petugas Laka Lantas Polres Metropolitan Tangerang, Aiptu Nursusanto mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. **Baca juga: Kakak Beradik Diserang Sekelompok Pemuda di Gading Serpong.

Selain mengevakuasi para korban ke rumah sakit, bangkai angkot naas kini juga diamankan di Polres Metropolitan Tangerang, guna penanganan kasus tersebut.(rani/TR)

Berita Terbaru