oleh

Angkot dan Ojek Online Diimbau Patuhi Perjanjian Damai

Mediasi perwakilan dari angkot dan ojek online.(shy/tia)
Mediasi perwakilan dari angkot dan ojek online.(shy/tia)

Kabar6-Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, mengimbau kepada pengemudi transportasi online dan sopir Angkutan Perkotaan (Angkot) untuk mematuhi perjanjian yang dibuat saat mediasi.

Diketahui, mediasi pertama pun kedua belah pihak masih melakukan aksi sweeping lanjutan di wilayah Kota Tangerang pada Kamis (9/3/2017).

“Setelah adanya perjanjian dan mediasi tersebut nyatanya, masih terdapat aksi sweeping lanjutan dan ini tentu kita akui kalau kecolongan,” ungkapnya saat menghadiri mediasi lanjutan yang dipimpin Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana, Jumat (10/3/2017).

Akan hal tersebut, pihaknya kembali meminta agar, para pengemudi dapat menjaga kondusivitas wilayah dan memegang teguh perjanjian yang sudah dibuat.

“Agar tidak kecolongan lagi, dimohon jangan terprovokasi, percayakan kepada para pihak pengamanan,” ujarnya. ** Baca juga: Polda Metro Jaya Gelar Pertemuan Bersama Go-Graber

Diketahui, pada Kamis (9/3/2017) lalu, terdapat aksi sweeping di kawasan Tangerang. Dalam hal tersebut pun, pihak Kepolisian Metro Tangerang mengamankan 21 remaja yang diduga sebagai pelaku sweeping. (shy/tia)

Berita Terbaru