Home / Banten / Anggota Polsek Pondok Aren Hajar Perampok Taksi
Ilustrasi (bbs)

Anggota Polsek Pondok Aren Hajar Perampok Taksi

Kabar6-Seorang sopir taksi nyaris menjadi sasaran perampokan oleh 5 orang penumpangnya. Syukurnya, upaya jahat itu berhasil digagalkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren, Brigadir Yamin.

Sedianya, upaya perampokan itu berlangsung di Jalan Graha Raya, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Jumat (12/1/2018) dinihari.

Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widyanto yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menuurtnya, sopir taksi tersebut bernama Syaiful (37).

Adapun peristiwa perampokan sopir taksi itu bermula ketika taksi yang dikemudikan korban distop oleh lima orang, terdiri dari 3 pria dan 2 wanita di Pondok Kopi, Jakarta Timur.

“Para penumpang itu kemudian minta diantarkan ke Stasiun Jombang,” ujar Kapolres.

Sesampai di Stasiun Jombang, dua penumpang wanita turun dari taksi. Kemudian tiga penumpang pria lainnya kembali melanjutkan perjalanan tanpa tujuan yang jelas.

Hingga kemudian saat mobil melintas di Jalan Graha Raya, pelaku meminta sopir berhenti dan langsung memukul korban. “Korban dipukul dengan sebuah batu,” sambung Kapolres.

Di saat bersamaan, Brigadir Yamin yang melintas dilokasi, sempat melihat korban dipukuli pelaku. Seketika Brigadir Yamin berhenti dan berusaha menangkap ketiganya.

“Sayangnya, yang berhasil tertangkap hanya satu pelaku, sementara dua lainnya berhasil kabur,” sambungnya.**Baca juga: Sasar Nasabah BNI, 2 Rampok “Gembos Ban” Disergap Polres Tangsel.

Selanjutnya korban bersama pelaku terakhir diketahui bernama Shendi Agasta dibawa ke Polsek Pondok Aren. Saat ini polisi masih mengejar dua pelaku lainnya.(BL/HP)

Check Also

kabar6.com

Diduga Tenggelam, Wanita Ditemukan Mengambang di Irigasi Sipon

Kabar6-Diduga tenggelam, seorang wanita ditemukan tewas di Irigasi Sipon, Suka Asih, Kota Tangerang. Kapolsek Tangerang, ...