oleh

Anggota DPRD Kota Tangerang Ditangkap Polisi?

Kabar6-Seorang Anggota DPRD Kota Tangerang dikabarkan telah diamankan oleh pihak kepolisian, atas kasus dugaan narkoba.

Bahkan, kabar tersebut telah tersebar luas disejumlah kalangan pada wilayah setempat.

“Sungguh tragis anggota dewan yang harusnya bisa mencontoh yang baik kepada rakyat, justru berbuat tercela dengan memakai narkoba. kami dari HMI MPO menyayangkan dengan kejadian tertangkapnya anggota DPRD Kota Tangerang yang memakai narkoba. ini bukti rusaknya akhlaq para wakil rakyat yang memakai narkoba. Dengan kejadian memalukan ini kami HMI MPO mendesak untuk di tes urine seluruh anggota dewan tanpa pandang bulu. dan tindak tegas para oknum yang terlibat dalam kasus narkoba,” tulis Faridal Arkam, Ketua HMI MPO Tangerang Raya, dalam broadcast blackberry nya, Jum’at (3/7/2015) malam.

Sayangnya, hingga berita ini dilansir, kebenaran informasi tersebut masih belum dapat dipastikan. Termasuk juga mengenai dimana, kapan serta petugas satuan manakah, yang melakukan penangkapan itu. **Baca juga: Komisi IV Banten Bahas Polemik U-Turn Transmart.

“Bukan kami yang nangani. Tapi setelah kami coba telusuri, ternyata ada penangkapan oleh Satnarkoba Jakarta Barat di Negalasari,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Juang Andri Prianto, Sabtu (4/7/2015).(ges/abie)

 

Berita Terbaru