oleh

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Bagikan 700 Paket Sembako Untuk PAC Di Tangerang Raya

Kabar6-Anggota Komisi VI DPR RI dari fraksi PDIP Ananta Wahana membagikan ratusan paket sembako kepada kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di wilayah Tangerang Raya.

Sembako yang berjumlah 700 paket tersebut, diberikan Ananta sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, semangat serta soliditas kader dalam mewujudkan cita-cita partai.

“Dalam rangka perayaan HUT PDIP ke-48 ini saya sebagai kader PDIP yang duduk di DPR RI ingin mengapresiasi dedikasi,semangat serta soliditas kawan-kawan di tingkat PAC PDIP se-Tangerang Raya,” ujar politisi PDIP Ananta Wahana, di Tigaraksa Tangerang, Senin (18/1/2021).

Menurut anggota DPR RI dari dapil Banten III ini, tanpa adanya dedikasi, semangat serta soliditas dari seluruh kadernya, tidak mungkin PDIP bisa menjadi partai yang besar dan menjadi partai politik dengan perolehan kursi terbanyak di DPR RI yakni 128 kursi dengan jumlah suara: 27.503.961 atau 19,33 persen.

**Baca juga: Razia PPKM, Satpol PP Kabupaten Tangerang Nyaris Bentrok dengan Pedagang

Ananta menambahkan, pemberian sembako ini juga sebagai bagian dalam menjalankan instruksi dan semangat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang memerintahkan setiap kadernya untuk selalu bergotong-royong terlebih di masa sulit seperti sekarang ini akibat adanya pandemi COVID-19.

“Pademi COVID-19 ini membuat kita semua dalam posisi yang serba sulit, namun saya yakin dengan selalu bergotong-royong kita akan menjadi kuat dan terlepas dari semua kesulitan,” ujar Ananta.(Han)

Berita Terbaru