oleh

Anggiat Pasaribu Minta Maaf, Perseteruan Akibat Sakit Gigi

Kabar6-Kuasa hukum Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan mengungkapkan perseteruan Anggiat dengan Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. Ia menyebutkan saat itu Anggiat Pasaribu tengah berada dalam pesawat, perjalanan dari Bali kembali ke Jakarta. Saat itu juga, Anggiat sedang sakit gigi dan menahan untuk buang air kecil.

“Kebetulan kondisi giginya lagi kumat, terus di pesawat namanya juga perempuan toh, kalau perempuan kalau sudah menahan sesuatu itu mungkin emosi engga stabil. Jadi kopernya ibu itu (Arteria) dilangkahi itulah jadi pemicu. Jadi ga ada hal-hal lain,” ujar Clanse usai periksa di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021).

Clanse menyampaikan sebelum mengungkap penyebab perselisihan itu, terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar Arteria Dahlan beserta ibunya.

Selain itu, meminta maaf kepada keluarga besar TNI AD serta Kepolisian. Sehingga atas peristiwa itu telah membuat heboh.

“Permohonan maaf kepada seluruh keluarga terutama keluarga pak Arteria Dahlan terhadap keluarga besar TNI, keluarga besar Polri yang sempat membikin heboh cerita ini,” ungkapnya.

Clanse mengatakan sempat terjadi aksi saling lapor dalam peristiwa tersebut. Kendati demikian, ia berasalan peristiwa itu murni akibat kehilapan.

**Baca juga: Wanita Mengaku Anak Jenderal Sebut Emosi Kopernya Dilangkahi

Bahkan, Clanse menjelaskan yang beredar ‘keluarga jenderal bintang tiga’ itu tidaklah benar. Namun hanya adik sepupu dari Bgrigen Zamroni.

“Saya luruskan bahwa yang dibilang bintang tiga itu tidak ada. Kedua, bahwa itu istrinya Bgrigen itu tidak, ini adek sepupu. Yang pasti memang ini keluarga besar TNI AD. Dia dijemput (di Bandara) menggunakan mobil inventaris dari Angkatan Darat Kodam Jaya. Itu saya kira,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru