oleh

Anggiat Pasaribu Diperiksa Polisi, Dicecar 10 Pertanyaan hingga Cabut Laporan

Kabar6-Anggiat Pasaribu diperiksa oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Anggiat mendapatkan 10 pertanyaan dari penyidik kepolisian.

Meski demikian jadwal pemeriksaan terhadap Anggiat diluar jadwal yang ditentukan. Semulanya jadwal pemeriksaan digelar pada Kamis (25/11) besok.

Selain diperiksa oleh polisi, kedatangan Anggiat Pasaribu bersama keluarga dan kuasa hukum juga mencabut laporan polisi.

Kuasa hukum Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan mengatakan, sedikit diminta keterangan oleh kepolisian. Pertanyaan yang dilayangkan seperti kenapa terjadi, awalnya kenapa kejadian begitu.

“Disampaikan tadi awalnya sudah turun pesawat, selama perjalanan itu rupanya dia sakit gigi, kambuh giginya terus nahan pipis, begitu landing pesawatnya itu dia buru-buru mau keluar. Gitu kan, keliatannya beda kalo laki-laki lebih kuat nahan daripada perempuan ya. Nah ini dilangkahin kopernya. Itu awalnya,” ujar Clanse saat dimintai keterangan usai diperiksa polisi, Rabu (24/11) sore.

“Sedikit kok, nggak banyak, kurang lebih 10-an,” tambahnya.

Anggiat Pasaribu itu, ialah suami dari Letnan Bayu. Clanse pun meluruskan soal bintang tiga itu tidaklah benar. Namun Anggiat merupakan adik sepupunya dari Brigjen Zamroni. “Ya benar (Letnan Bayu),” katanya.

**Baca juga: Alasan Arteria Dahlan Mangkir ke Mapolresta Bandara Soetta

Clanse menjelaskan terkait penggunaan mobil dinas tersebut saat masih aktif di Kodim. Mobil tersebut merupakan inventaris untuk Zamroni.

“Setahu saya mobil mereka, mobil dari dinas mereka waktu dia masih aktif di Kodim. Kurang begitu paham saya. Itu setau saya mobil yang dipakai pak Zamroni sebagai inventaris. Ikut di situ. Pak Zamroni nya ada di situ. Ada di video itu,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru