oleh

Anggaran Baru, 103 Pejabat Tangsel Kena Reshuffle

Kabar6-Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany kembali melakukan perombakan struktural kabinet (reshuffle) yang berada di bawah komandonya.

Alhasil, ratusan aparatur Pamong Praja di daerah penyangga ibukota itu harus segera mampu beradaptasi melakoni tugas di tahun anggaran terbaru.

“Momen pergantian tahun anggaran ini sebagai garis pembatas, bahwa kita akan berusaha untuk lebih baik dan bekerja lebih keras lagi,” kata Airin Rachmi Diany di Damai Golf BSD, Kecamatan Serpong, Jum’at, (2/5/2014).

Berdasarkan data resmi yang diterima kabar6.com dari Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan setempat, ada 103 orang pejabat yang terkena reshuffle. Promosi untuk pejabat eselon III-a hanya ada 1 orang dan golongan III-b terdapat 7 orang.

Sementara pejabat yang terkena rotasi, eselon III-a sebanyak 6 orang dan golongan III-b ada 18 orang. Promosi pada eselon IV-a terdapat 12 orang dan golongan IV-b ada 6 orang.

Sedangkan pejabat yang terkena mutasi di tingkatan eselon IV-a sebanyak 51 orang dan IV-b ada 2 orang.

Airin menginginkan agar anak buahnya terus melakukan evaluasi perbaikan dan meningkatkan etos kerja yang telah dijalani. Tujuannya agar kinerja yang dihasilkan dapat tepat sasaran. **Baca juga: Airin Tegur Pejabat Ngobrol Saat Sumpah Jabatan.

Menurutnya, tantangan kedepan sebagai penyelenggara pemerintahan akan semakin kompleks. Hanya dengan aparatur yang tangguh dan matang, maka akan mampu menghadapi tantangan. Ini tentunya demi pelayanan maksimal bagi masyarakat Kota Tangsel. **Baca juga: Waspada..! 10 Warga Duta Bintaro Terserang DBD.

“Secara jujur saya katakan, sangat senang bekerjasama dengan mereka yang memiliki karakter yang unggul,” tegas Airin.(yud)

 

Berita Terbaru