oleh

Aneka Menu Sambal di Waroeng SS Citra Raya

Kabar6-Bagi sebagaian orang, sambal adalah pelengkap utama saat bersantap. Bahkan, sebagian orang menyebut, bila tak lengkap makan tanpa sambal.

Nah, cita rasa sambal yang pedas, kiranya juga menjadi inspirasi bagi pemiliknya hingga mendirikan Waroeng Spesial Sambal (SS). Ya, di Waroeng SS, bahkan tersaji puluhan menu yang mengusung sambal.

Restoran dengan menu andalan sambal itu, sedianya berdiri CitraRaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Waroeng SS berkonsep rumah sederhana dengan ornamen kayu yang dominasi warna coklat.

Dengan harga menu sesuai dengan pasar menengah ke bawah, membuat Waroeng SS ini yang terletak di CitraRaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, selalu ramai diserbu pengunjung.

Dengan 33 macam sambal seperti sambal terong, sambal udang, sambal jamur, sambal gobal gabul, sambal tempe, sambal terasi dan lain-lain serta, 14 macam lauk pauk sayuran, 26 minuman, sajian makan di Waroeng SS dapat menggugah selera makan pengunjung.

Menurut Agus Septian, Waroeng SS berdiri sejak 13 tahun silam yang memang dikonsep dengan menu andalannya sambal.

“Waroeng SS ini sudah tersebar diseluruh Indonesia dengan 72 cabang, pendirinya sendiri berasal dari Yogya yaitu pak Yoyok. Untuk diwilayah Tangerang sudah berdiri beberapa outlet dan khusus di Citra ini sudah 3 tahun lamanya,” ungkap Agus selaku Asisten IV, Wakil Kepala Cabang Waroeng SS kepada kabar6.com, Sabtu (12/12/2015).

Agus pun menjelaskan, pihaknya sangat memanjakan para pelanggan bak seorang raja dan menjadikan pegawai di Waroeng SS tersebut mempunyai motto tersendiri.

“Para pegawai ini harus punya motto 3S yakni, senyum, salam dan sopan. Khusus para pengujung ditempat kami, mereka akan diperlakukan benar-benar seperti raja karena, apabila pengunjung kurang puas dengan sajian menu kami disini, akan kami gunakan garansi kecewa yakni, dengan memberikan pengunjung pergantian menu yang gratis,” paparnya.

Setiap harinya, Waroeng SS mampu memikat pengunjung hingga 250 bahkan, dapat lebih banyak lagi saat akhir pekan. Nah bagi Anda pecinta sambal, tak ada salahnya untuk mencoba pedasnya sambal di rumah makan ini yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

Untuk harga pun tak usah ragu, di Waroeng SS dapat berbagai menu paket mulai dari Rp15.000 hingga Rp75.000.(shy)

Berita Terbaru