oleh

Anehnya Foto Model yang Pernah Ada Di Dunia

Kabar6-Cantik, tinggi, langsing atau tampan dan six pack, adalah gambaran untuk foto model pria dan wanita  yang biasanya menghiasi majalah-majalah ternama di dunia.

 

 

Namun seiring perkembangan zaman, kriteria tersebut sepertinya bukan lagi menjadi standar baku untuk memasuki dunia model. Beberapa foto model dipilih justru di luar kriteria biasa. Siapa sajakah foto model itu?

 

1. Mikel Ruffinelli

Perempuan yang berasal dari Los Angeles Amerika Serikat adalah pemegang rekor wanita pemilik pantat terbesar di dunia, dengan lingkar pantat lebih dari 240 cm.

 

Mikel kerap mengalami kesulitan untuk melewati pintu rumah, dan memerlukan dua kursi ketika berada di pesawat terbang. Meskipun kerap diejek, Mikel tidak pernah berusaha diet.

 

Kini Mikel menjadi model untuk website yang khusus menampilkan model perempuan besar dan cantik dengan bayaran US$1,000 untuk sekali pemotretan. ** Baca juga: Wah…Hujan Uang Pernah Terjadi Di Sini

 

2. Moffy

Moffy adalah foto model bermata juling. Namun kekurangannya itu justru menarik perhatian sebuah rumah mode. Bahkan orang-orang di Storm, agen model yang mengorbitkan Kate Moss, baru-baru ini menggaet Moffy.

 

3. Alex Minsky

Alex Minsky adalah bekas marinir yang harus menjalani amputasi lantaran terkena ledakan di sebuah tempat di perbatasan Afghanistan.

 

Setelah mendapat bantuan kaki palsu, Alex lantas menjadi instruktur di sebuah pusat kebugaran. Hingga suatu hari seorang fotografer bernama Tom Cullis menawarinya untuk sebuah pemotretan.

 

4. Jillian Mercado

Jillian Mercado yang merupakan reporter sebuah masalah fashion, harus menggunakan kursi roda lantaran menderita distrofi otot.

 

Suatu hari Jillian iseng mendaftar untuk keperluan casting dari rumah model Diesel. Beruntung Jillian Mercado terpilih menjadi salah satu foto model untuk Diesel. Ketika diambil fotonya, Mercado pun tidak menyembunyikan keberadaan kursi rodanya.

 

5. Daphne Selfe

Anggapan bahwa foto model harus muda dan cantik tampaknya dilibas oleh keberadaan Daphne Selfe. Perempuan atau tepatnya nenek ini masih bekerja sebagai model di usia 85 tahun.

 

Dengan tubuh tinggi, postur anggun, serta tulang pipi yang mencolok, Daphne Selfe berhasil meyakinkan Dolce & Gabbana, Tata-Naka, dan Michiko Koshino untuk memakai jasanya.

 

6. Amazon Eve (Erika Ervin)

Perempuan ini merupakan model tertinggi di dunia, dengan tinggi 203 cm. Selain bekerja sebagai model, Erika juga bekerja sebagai pelobi politik, pengacara, dan pelatih kepribadian.

 

7. Casey Legler

Merupakan model perempuan spesialis pakaian pria. Dengan tinggi hampir 190 cm dan garis pipi menonjol, Casey dapat dengan mudah bergabung dalam divisi model pria pada rumah model prestisius, Ford Modeling Agency.

 

8. Ugly Models

Merupakan salah satu penyedia model aktor atau model aneh. Ugly Model menawarkan model laki-laki dan perempuan namun dengan kondisi aneh-aneh  dan sejenisnya.

 

9. Liu Xianping

Awalnya cucu Liu Xianping memasang foto dirinya yang mengenakan pakaian remaja putri di website penjualan ritel terbesar Tiongkok, Tmall.

 

Siapa sangka kakek berusia 72 tahun itu bernasib mujur, dan menjadi model laki-laki tua pertama untuk pakaian remaja putri, karena berkat foto itu, penjualan toko milik cucu Liu Xianping meningkat lima kali lipat.(ilj)

Berita Terbaru