oleh

Aneh, Wanita Jepang Ini Tikam Kekasihnya Pakai Sebilah Pisau Karena Terlalu Cinta

Kabar6-Kepolisian Metropolitan Tokyo, Jepang, menangkap wanita bernama Yuka Takaoka (21) atas tuduhan telah menikam seorang pria yang diduga adalah kekasihnya sendiri.

Insiden itu terjadi saat keduanya berada di sebuah apartemen di Shinjuku Ward, sekira pukul 15.50 siang waktu setempat. Melansir mothership, Takaoka diduga menggunakan pisau dapur untuk menikam korban yang tak disebutkan namanya itu, tepat di perut. Menurut laporan Kantor Polisi Shinjuku, korban telah dibawa ke rumah sakit dan telah mendapatkan perawatan, meski masih dalam kondisi kritis.

Akibat perbuatannya itu, Takaoka diancam dengan pasal percobaan pembunuhan. Selama pemeriksaan, polisi mengetahui bahwa penikaman itu kemungkinan terjadi karena adanya masalah dalam hubungan antara tersangka dan korban.

Ketika ditanya motif Takaoka melakukan penusukan, wanita muda itu mengaku karena dia terlalu cinta. “Bagaimana lagi, aku sangat mencintainya, aku tidak bisa menahannya,” kata Takaoka. “Setelah membunuh (dia), aku juga ingin mati.”

Polisi masih menyelidiki latar belakang penyebab insiden tersebut. Ada banyak informasi yang muncul di media sosial, dan belakangan diketahui Takaoka kemungkinan bekerja di sebuah bar. ** Baca juga: Eksperimen Unik, Seorang Istri Ingin Uji Rasa Cinta Sang Suami dengan Biarkan Anaknya ‘Diculik’

Sementara itu, beredar foto yang menampakkan Takaoka dengan kaki berlumuran darah sambil merokok, sementara di sampingnya korban yang terkapar bersimbah darah di sebuah ruangan yang penuh dengan jejak kaki.

Kasus ini mendapatkan banyak tanggapan dari para netizen yang mengatakan bahwa ‘yandere’ itu nyata adanya. Diketahui, yandere berasal dari kata ‘yanderu’ yang artinya gangguan mental, sebuah sebutan untuk karakter perempuan dalam anime atau manga, di mana dia memiliki ciri yang awalnya terlihat manis, lembut dan sangat pengertian kepada seseorang.

Namun, karena obsesinya terhadap orang yang dicintai, dia bisa menjadi sangat berbeda dengan menunjukkan sisi lainnya yang kejam. Karakter jenis ini bahkan rela membunuh demi cinta.

Mengerikan!(ilj/bbs)