oleh

Aneh, Pria Jepang Ini Jatuh Cinta dan Berpacaran dengan Seekor Kecoak

Kabar6-Cinta adalah perasaan yang timbul dari hati dan tidak bisa dipaksakan. Karena itulah saat seseorang jatuh cinta, tidak ada satu pun yang bisa menghalangi. Bahkan, cinta terkadang disebut ‘buta’ karena sering kali melanggar norman-norma yang berlaku dalam masyarakat.

Namun, apa jadinya bila seseorang jatuh cinta pada seekor hewan? Hal itulah yang terjadi pada seorang pria bernama Yuta Shinohara (25). Pria asal Jepang ini, melansir soranews24, mengaku jatuh cinta kepada seekor kecoak yang diberi nama Lisa. Dan hubungan asmara tak biasa itu sudah terjalin selama sekira satu tahun.

Awalnya, Shinohara membeli Lisa dari Afrika untuk diternakkan. Namun seiring waktu, pria itu menjadi terikat dan jatuh cinta pada Lisa. Shinohara mengklaim, bisa berkomunikasi dengan kecoa tersebut.

Lebih aneh lagi, Shinohara berfantasi hidup dalam sebuah dunia, di mana Lisa bertubuh sebesar ukuran manusia, atau dunia di mana Yuta punya badan kecil seukuran kecoak. Sayang, kisah cinta mereka tidak bertahan lama, karena umur hidup kecoak memang terbilang pendek.

Kebersamaan mereka cuma bertahan satu tahun saja. Sebagai bentuk penghormatan dan rasa cinta, pria tersebut memutuskan untuk memakan Lisa, agar ‘kekasihnya’ itu hidup dalam tubuh Shinohara, dan menjadi satu bagian dengan dirinya.

Jadi, mereka tidak akan terpisahkan meskipun Lisa sudah mati. ** Baca juga: Wuih, Burung Merpati Balap Belgia Laku Terjual Rp26,9 Miliar dalam Sebuah Lelang

Tidak disebutkan apakah Shinohara akan mencari pengganti Lisa, atau tetap setia hingga ajal menjemput.(ilj/bbs)

Berita Terbaru