oleh

Aneh, Lima Tren yang Terjadi Tahun Ini

#MyBaby’s GotTheBestBreadPhoto.(anehdunia)
#BestBreadPhoto.(anehdunia)

Kabar6-Ada banyak tren yang berkembang belakangan ini, mulai dari fashion, kosmetik, model rambut, dan lain sebagainya. Namun, saat ini terdapat beberapa tren aneh dalam masyarakat, yang “berbeda” dari biasanya.

Apa sajakah itu? Dikutip dari anehdidunia.com, berikut uraiannya:

1. Wajah ditempeli kondom
Pemandangan ini terlihat di kereta bawah tanah Beijing, Tiongkok. Tren aneh itu bukannya tak beralasan, ternyata para gadis yang menempeli wajahnya dengan kondom tersebut adalah para model yang menyamar sebagai penumpang kereta bawah tanah dan tengah mempromosikan produk kondom baru ke masyarakat.

2. Mengecat bulu ketiak
Masyarakat dari Benua Amerika tahun ini tengah memulai sebuah tren aneh dan cukup eksentrik yakni mengecat bulu ketiak dengan warna yang menyala. Beberapa selebritis dan penyanyi Hollywood yang melakukan tren ini antara lain Lady Gaga, Katty Perry bahkan Madonna yang secara terang-terangan memamerkan bulu ketiak yang warna-warni.

Mengecat bulu ketiak.(bbs)
Mengecat bulu ketiak.(bbs)

3. Bertukar baju dengan pasangan
Salah satu media sosial yang turut mempopulerkan tren aneh ini adalah instagram. Satu foto “before” menunjukkan pakaian yang mereka kenakan masing-masing.

Lalu di sebelahnya ada foto “after” yang menunjukkan sepasang kekasih tersebut telah bertukar pakaian. Si cewek memakai pakaian kekasihnya, demikian pula sebaliknya.

4. #MyBaby’s GotTheBestBreadPhoto
Postingan foto yang menghebohkan dan melahirkan tren baru inni menggambarkan lengan seorang bayi yang gemuk dan menggemaskan. Lengan bayi yang tampak berlipat-lipat dan lucu tersebut dipotret sembari di sebelahnya diletakkan roti gulung yang memiliki lipatan-lipatan bersusun, dan tampak sangat mirip dengan lengan sang bayi.

5. Mengapit bolpoin di belahan dada
Tren aneh ini dilakukan oleh para wanita, yang dengan sengaja mengapit bolpoin di belahan dada mereka. Entah apa sebenarnya tujuan mereka melakukan tren tersebut, hanya saja beberapa orang berpendapat bahwa jika para wanita tersebut berhasil mengapit bolpoin  di antara bagian pribadi, membuktikan bahwa ukuran “aset” mereka memang ideal atau besar. ** Baca juga: Gak Nyangka, Model Jepang Ini Ternyata Berumur 45 Tahun

Hmm…ada-ada saja ya. Bagaimana dengan tren di Indonesia?(ilj/bbs)

Berita Terbaru