oleh

Andri Priatna Resmi Daftar Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang

Kabar6-Andri Priatna, jurnalis di salah satu media online terkemuka di Tangerang resmi mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, periode 2014-2019 dari Partai Demokrat.

Pengembalian formulir pendaftaran ini diterima Nanang Yusuf, anggota Tim Penjaringan Dan Pendaftaran Caleg DPRD Kabupaten Tangerang di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Senin (21/1/2013).

Ya, Andri Priatna selain berprofesi jurnalis yang saat ini menjabat sebagai Redaktur Pelaksana (Redpel) di media online Kabar6.com ini juga disibukkan dengan padatnya kegiatan sosial kemasyarakatan dan aktivitas organisasi lainnya.

Saat ini, Andri Priatna tercatat sebagai Koordinator Bidang Infokom DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang dan Wakil Sekretaris Bidang Politik DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Tak hanya itu, dia juga menjabat sebagai Sekretaris Pemuda Panca Marga Kabupaten Tangerang, Ketua Komite Departemen Media Cetak dan Online Kadin Kabupaten Tangerang serta menjabat sebagai Dewan Penasihat DPP LSM BIAK.

Dalam pencalonannya, Andri sendiri bertekad untuk membangun Kabupaten Tangerang yakni dengan melakukan berbagai perubahan, terutama perubahan sistem pemerintah daerah yang lebih pro rakyat.

“Kabupaten Tangerang ini kaya raya. Hanya sistem pemerintahan Dan pembangunannya yang harus dibenahi untuk menuju masyarakat adil Sejahtera, mandiri, religius Dan berkarakter,” katanya.

Rencananya, Andri sendiri akan mengambil Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang mencakup wilayah Kecamatan Panongan, Cikupa dan Pasar Kemis.

“Tapi itu masih menunggu keputusan partai dalam penentuan Dapil, yang juga merujuk penetapan Dapil dari KPU,” pungkasnya.(kbr6/*)

 

Berita Terbaru