oleh

Andika Sebut Banyak Terima Laporan Kecurangan

Pasangan WH-Andika.(tia)

Kabar6-Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut dua, Andhika Hazrumy menyebut banyak kecurangan yang memihak pasangan calon lain.

“Ya, banyak laporan temuan yang kami terima, seperti mobilisasi birokrasi, pemanfaatan program dan masih banyak lagi. Namun, berkat kehendak Allah kami berhasil menang di tiga lembaga survei terpercaya,” ujar Andhika di kediaman Wahidin Halim Jalan H. Jiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (15/2/2017).

Menurutnya, hasil quick count oleh berbagai lembaga survei, tidak akan berbeda jauh dengan hasil akhir dari KPUD Provinsi Banten.

“Intinya hasil ini benar-benar real melalui metode ilmiah yang hasilnya tidak akan jauh berbeda dengan hasil KPUD Provinsi Banten,” lanjutnya.**Baca juga: Rano Karno Siap Laporkan Mie Instan Bergambar Paslon.

Sementara itu, Wahidin Halim menilai hasil dari lembaga survei tidak dapat dibantahkan lagi.**Baca juga: Tim Paslon Rano-Embay Juga Klaim Kemenangan.

“Sudah ada tiga lembaga survei yang menyatakan kami menang. Kalau paslon sebelah tidak terima itu urusan mereka, yang penting kami menang,” ujarnya optimis.(tia)

Berita Terbaru