oleh

Andika Pilih Berdoa, Embay: Tuhan Tidak Pernah Tidur

Dua pasangan Cagub Banten.(bbs)

Kabar6-Andika Hazrumy, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Banten nomor urut 1 berpasangan dengan Wahidin Halim, menggunakan hak pilihnya di TPS 014, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (15/2/2017).

Sementara, Wahidin Halim sendiri menyalurkan hak pilihnya di TPS 2, RT 02/01, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

“Berdoa merupakan salah satu yang harus kita lakukan, guna kelancaran ke depan. Agar hasil Pilgub Banten ini sesuai keinginan masyarakat Banten ke depan. Kami ingin hasilnya maksimal,” kata Andika Hazrumy, yang ditemui usai menggunakan hak suara nya, Rabu (15/02/2017).

Pria yang akrab disapa Aa itu mencoblos dengan berjalan kaki dari kediaman ibundanya, Ratu Atut Chosiyah, yang kini menjadi pesakitan di KPK. Harapan dalam pelaksanaan Pilgub Banten pun muncul dari putra pertama Ratu Atut tersebut.

“Kita harus bersatu kembali membangun Banten, karena setelah pilgub perbedaan pendapat kan sudah selesai,” tegasnya.

Sedangkan cawagub Banten nomor urut dua, Embay Mulya Syarief, mencoblos di TPS 01 di Pekarungan, Kota Serang, bersama keluarga besarnya.

“Insya Allah, Tuhan tidak pernah tidur. Targetnya, siapapun pengen menang. Saya santai aja, enggak gimana-gimana,” kata Embay Mulya Syarief, yang ditemui usai menggunakan hak pilihnya, Rabu (15/02/2017).**Baca juga: Nyoblos di TPS 7, Walikota Arief Berharap Pilgub Lancar.

Di TPS yang tepat berada di depan rumahnya itu, pria sepuh yang akrab disapa Ka’haji ini berharap, pelaksanaan Pilgub Banten 2017 berjalan lancar, juru dan damai.**Baca juga: Bupati Zaki Imbau Warga Jaga Kedamaian Pilgub Banten.

“Semoga Pilgub ini berlangsung aman, jujur. Dan semua orang bisa menjadi negarawan, karena ada yang kalah dan menang. Hari ini selesai, semua harus menyatu kembali. Jangan sampai terpecah belah bangsa ini,” tegasnya.**Baca juga: WH Imbau Pendukung Siap Terima Hasil Pilgub.

Rano Karno sendiri tidak bisa menggunakan hak pilihnya di Pilgub Banten karena memiliki KTP DKI Jakarta.(tmn)

Berita Terbaru