oleh

Andika dan Jaman Daftar ke PKB Banten

Tim Penjaringan Balongub DPW PKB Banten.(zis)

Kabar6-Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkita Bangsa (DPW PKB) Provinsi Banten membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Meski terbilang mepet waktu, namun DPW PKB meyakini bila penjaringan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di masa akhir tersebut merupakan strategi partai.

Sekertaris Tim Penjaringan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur DPW PKB Banten, Andri Yoga mengatakan, proses penjaringan Balon di masa akhir bukan berarti terlambat.

“Kami memang terakhir membuka penjaringan. Tapi tidak ada kata terlambat sebelum penetapan oleh pihak KPU Banten,” ujarnya.

Menurutnya, masa waktu satu bulan sebelum mendaftar ke Komisis Pemilihan Umum (KPU), akan dimaksimalkan guna mencari sosok yang tepat untuk memimpin Banten. **Baca juga: Calon Independen di Pilgub Banten Belum Serahkan Berkas Dukungan.

“Pendaftaran penjaringan Balon sudah berlangsung sejak tanggal 3 Agustus kemarin dan akan berakhir besok, tangal 8 Agustus 2016,” ujarnya. **Baca juga: Begini Saran Untuk Benahi “Karut-Marut” Sistem Pendidikan di Tangsel.

Adapun sosok balon yang sudah mengambil formulir ke DPW PKB adalah, Anggota DPR RI Andika Hazrumi dan Walikota Serang, TB Hairul Jaman. Sedianya, dua sosok itu masih merupakan keluarga besar dari mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiah.(zis)

Berita Terbaru