oleh

Andhika “Ditembak” Didepan Pendopo Gubernur Banten

Kabar6-Andhika Mohammad Pasha (18), warga Sempu Seroja, Cipare, Serang, diterjang peluru airsoft gun hingga mengalami luka robek pada bagian kepala kiri.

Peristiwa penembakan terjadi selagi korban bersama teman wanitanya Echa (20) di Alun-alun Barat, Jalan Brigjen Sam’un, persisnya di depan Pendopo Gubernur Banten, Minggu (22/9/2013).

Saat Andhika dan Echa yang warga Pandeglang berbincang-bincang, tiba-tiba sebuah letusan datang dari arah dalam Alun-alun Barat. Korban yang terkena peluru menjerit kesakitan sambil memegang kepalanya.

Teman-teman korban yang berada sekitar 50 meter dari tempat kejadian langsung memberikan perolongan dan membawa Andhika ke RSUD Serang.

Evi (39), ibu korban mengemukakan, anaknya biasa nongkrong di alun-alun. Saat kejadian, awalnya Andhika nongkrong terpisah dengan Echa. Andika dengan teman-temannya, Echa juga dengan teman-temannya.

“Kemudian Echa memanggil Andhika hingga akhirnya mereka ngobrol berdua,” terang Evi.

Dalam obrolan tersebut, kata Evi, Echa mengatakan kepada Andika, bahwa mantan pacarnya kerap memata-matai pertemuan mereka. Baru sebentar ngobrol, tiba-tiba terdengar letusan dan mengenai kepala Andika.

“Andhika langsung dibawa pacarnya ke RSUD Serang,” tutur Evi yang menemani putranya di Mapolres Serang untuk dimintai keterangan.(bbs/jus)

Berita Terbaru